BOGOR RAYA KESEHATAN 

Peduli Kesehatan Balita dan Bumil, Mayora Cimande Kembali Bagikan Makanan Sehat

POTRETBOGOR.COM | CARINGIN — PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Cimande (Mayora Group) kembali membagikan makanan sehat melalui program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita dan ibu hamil (bumil).

Kali ini kegiatan PMT dilaksanakan di Posyandu 6, RT 01/04 Kampung Babakan, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. PMT yang terdiri dari beberapa jenis makanan antara lain telur, bubur serta snack itu dibagikan kepada 44 balita serta dua ibu hamil.

Asep Hedi Hidayat, DH IRGA PT TFJ Plant Cimande menuturkan, kegiatan PMT dilakukan secara berkala dari satu posyandu ke posyandu lainnnya digelar satu kali dalam sebulan.

“Ya kami lakukan kegiatan ini secara berkesinambungan ke setiap posyandu yang tesebar di desa ini. Tujuannya agar nutrisi balita dan ibu hamil bisa tercukupi,” ujarnya disel kegiatan Senin (24/05/2021).

Seperti biasa, lanjut dia, dalam setiap kegiatan pihaknya menggandeng kader PKK serta unsur pemerintahan desa setempat.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian serta komitmen kami kepada masyarakat dalam bidang kesehatan. Semoga saja kegiatan ini memberikan manfaat bagi para penerima,” ungkapnya.

Ia menambahkan, PMT merupakan satu dari sekian banyaknya program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Banyak kegiatan lain yang sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir, mulai dari bedah rumah, pengobatan massal hingga kegiatan penanaman pohon,” terangnya.

Pihaknya berharap, berbagai kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Cimande hilir mengatakan, Kegiatan yang digelar pihak mayora cimande sangat membantu para balita dan Ibu hamil dalam mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi.

” Terimakasih kepada mayora cimande yang tetap konsisten menunjukan perhatian nya kepada masyarakat cimande hilir,” pungkasnya.(Zo)

Related posts