BOGOR RAYA 

ORMAS BPPKB BANTEN BERSAMA KARANG TARUNA CIAMPEA SWADAYA PERBAIKI JALAN RUSAK

POTRETBOGOR.COM | Ciampea — Ormas BPPKB DPAC CIAMPEA, Karang taruna, dan Jajaran Muspika gotong royong memperbaiki jalan yang rusak, dijalan raya Ciampea, kabupaten Bogor. Senin (26/4/2021).

Sekitar 2 KM jalan Raya Ciampea yang berlubang, kini di perbaiki oleh Ormas BPPKB Banten DPAC Ciampea dengan swadaya anggota dan material yang dimiliki seadanya.

Kegiatan ini, sengaja di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pengguna jalan, Kerja bakti di laksanakan mulai pukul 08:00 sampai pukul 16:30.

Endar AM selaku ketua BPPKB DPAC Ciampea menyampaikan, sengaja kami kerahkan anggota keluarga besar BPPKB DPAC Ciampea, agar selalu berada di barisan terdepan dalam membantu Masyarakat.

Karena Ormas BPPKB Banten khususnya wilayah kecamatan ciampea harus selalu bersinergi dengan masyarakat, Muspika Dan Muspida agar terciptanya Lingkungan yang nyaman dan tentram.”ungkapnya

Endar AM menambahkan, Bulan Suci Ramadhan tahun ini bukan hanya gelar kerja bakti, Insya Alloh nanti kami akan gelar Acara bagi-bagi takjil kepada masyarakat seperti tahun lalu.

Dirinya berharap, agar semua ormas yang ada di wilayah kecamatan ciampea bisa saling bersinergi dengan kami, guna mempererat tali silaturahmi. Agar di mata masyarakat Ormas di wilayah kita, bukan ormas arogan, tetapi ormas yang dekat dengan masyarakat dan selalu membantu kegiatan Masyarakat,”tandasnya

Sementara itu, ditemui di lokasi, Beben Susanto yang merupakan Kapolsek Ciampea mengutarakan kekhawatirannya akan keadaan jalan tersebut yang jika tidak segera diperbaiki bisa memakan korban.

Dirinya Mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Ormas BPPKB Banten juga Karang Taruna serta satpol PP kecamatan Ciampea.

“Kalau tidak segera diperbaiki takutnya nanti memakan korban, saya juga apresiasi kepada Ormas BPPKB Banten wilayah Ciampea apa yang dilakukan sangat positif dan dapat membantu pengguna jalan,”pungkasnya. (Undy)

Related posts