BOGOR RAYA 

Mayora Cimande Bagikan Makanan Sehat Untuk Puluhan Balita dan Bumil Di Cimande Hilir

POTRETBOGOR.COM | Caringin-Kepedulian akan kesehatan balita dan ibu hamil (bumil) di Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor kembali ditunjukan PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Cimande (Mayora Group) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Dengan menggandeng kader PKK desa setempat, PT TFJ Plant Cimande membagikan makanan sehat untuk balita dan bumil di Posyandu 10 Kampung Lembur Situ RT 04/05.

“Ini bagian dari program CSR kami di bidang kesehatan. Tujuannya agar nutrisi serta gizi para balita dan ibu hamil dapat terpenuhi dengan mengkonsumsi makanan sehat,” ujar Asep Hedi Hidayat, DH IRGA PT TFJ Plant Cimande, Jumat (9/4/2021).

Menurut dia, kegiatan akan dilaksanakan setiap bulan sesuai jumlah posyandu yang tersebar di desa tersebut.

“Ya di desa ini ada sebanyak 12 posyandu. Jadi setiap bulan kami menggelar kegiatan ini secara berkala,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Asep, sebanyak 40 balita serta 7 ibu hamil mendapatkan bantuan makanan sehat.

“Kami berharap, kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi para penerima agar para balita serta ibu hamil di desa ini selalu terjaga kesehatannya,” tandasnya.

Sementara itu, Dedet, Ketua Posyandu menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan secara konsisten oleh PT TFJ.

”Kehadiran PT TFJ di lingkungan kami telah memberikan banyak kontribusi positif. Tak hanya pembagian makanan sehat, pihak perusahaan pun begitu peduli terhadap kesehatan warga sekitar, salah satunya melalui kegiatan pengobatan massal,” imbuhnya.

Dan tentunya, sambung Dedet, pihaknya sangat mengapresiasi berbagai kegiatan sosial yang dilakukan perusahaan sejak beberapa tahun terakhir.

Selain dihadiri pihak perusahaan, kegiatan kali ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK, unsur pemerintahan serta para kader di desa setempat.(zo)

Related posts