RAGAM 

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H, GADIS CANTIK PEMBUAT KETUPAT DI BURU PEMBELI

Potretbogor.com | Ciampea — Menjelang Hari Raya idul Fitri 1442 hijriah, permintaan cangkang ketupat banyak di buru pembeli.

Seperti gadis cantik asal kampung mekar jaya RT 002/RW 001 Desa Ciampea, kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Senin (10/05/21)

Jelang lebaran Gadis cantik ini membuat cangkang ketupat di rumahnya untuk di jual ke pasar, dan kini di buru para pembeli.

Tety Gadis cantik Pembuat Ketupat ini awalnya hanya iseng membuat ketupat sambil ngebuburit di depan rumahnya, namun ketika di posting ke salah satu media sosial tiba-tiba banyak yang pesan, terpaksa harus membuat lebih banyak lagi untuk di jual.

Tety mengatakan,sebelumnya dirinya tidak berniat untuk menjual ketupat ini, karena biar ada kegiatan di rumah, saya iseng membuat cangkang ketupat dan di posting di media sosial, lalu banyak yang pesan hingga ribuan cangkang ketupat.

“Kebanyakan yang memesan cangkang ketupat adalah penjual yang akan di pasarkan di pasar tradisional juga di perkampungan.” Ungkapnya

“Setelah saya pikir, lumayan untuk menambah pemasukan dan Saya open order, dengan di bantu oleh saudara dan rekan dekat saya.
H-3 jelang lebaran, pesanan mencapai lebih dari 3000 pcs, kemungkinan akan ada penambahan pesanan lagi hingga H-1 Hari Raya.”lanjutnya

Sementara itu, Suhardi Dede Ketua RT setempat mengatakan, sangat bangga memiliki warga yang memiliki kreatifitas.

“Ini contoh bagi pemuda/i agar selalu mengembangkan kreatifitas,” pungkasnya. (UNDY)

Related posts