BOGOR RAYA 

Hut Bhayangkara ke-75, Ratusan Warga Srogol di Vaksin

POTRETBOGOR.COM | Cigombong – Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-75 Kepolisian Sektor Cijeruk gelar kegiatan Vaksinasi gratis tahap pertama bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cigombong dan sekitarnya. Kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di kantor Desa Srogol Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut langsung dihadiri Kapolsek Cijeruk, Kepala Desa Srogol serta Kepala Puskesmas Cigombong, yang melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Cigombong dan di bantu dari tenaga medis SPN Lido

Saat melaksanakan pemantauan Vaksinasi tersebut, kapolsek Cijeruk, AKP Sumijo mengatakan, Kegiatan Vaksinasi gratis massal dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 75 dilaksanakan serentak di setiap Polsek wilayah di Kabupaten Bogor.

” Iya, hari ini kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 Gratis dosis pertama untuk pelayanan publik, lansia dan masyarakat usia 18 tahun keatas di dua wilayah Kecamatan Cijeruk dan Cigombong. Untuk diwilayah Kecamatan Cijeruk dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cijeruk, dan untuk wilayah Kecamatan Cigombong kita laksanakan di Kantor Desa Srogol. Dengan dilaksanakannya Vaksinasi massal ini mudah-mudah masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Srogol, Asep Irwan Kuswara mengatakan sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang digelar jajaran Polri.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi dan telah dilakukan vaksinasi kepada 210 warga srogol, kami haturkan terimakasih kepada jajaran Polda Jabar dan Polres Bogor yang telah memfasilitasi kegiatan ini, semoga dengan vaksinasi massal ini bermanfaat dan dapat meredam kondisi pandemi saat ini,” pungkasnya. (SJ)

Related posts