BOGOR RAYA KESEHATAN 

Cukupi Nutrisi Balita dan Bumil, Mayora Cimande Bagikan Makanan Sehat

POTRETBOGOR.COM | CARINGIN – Sebanyak 50 balita serta lima ibu hamil (bumil) di RT 02/01 Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mendapatkan makanan sehat dari PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Cimande (Mayora Group).

Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang terdiri dari telur, bubur serta beberapa jenis makanan lain tersebut dilaksanakan di Posyandu 11, desa setempat.

“Alhamdulillah, program ini sudah berjalan sejak beberapa cukup lama dari satu posyandu ke posyandu lainnya yang tersebar di desa ini,” ujar Asep Hedi Hidayat, DH IRGA PT TFJ Plant Cimande disela kegiatan, Senin (7/6/2021).

Ia mengatakan, pembagian makanan sehat merupakan salah satu bukti komitmen serta kontribusi perusahaan terhadap warga dan lingkungan sekitar.

“Ya ini salah satu penerapan dari sekian banyaknya program CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan,” terangnya.

Pihaknya berharap, PMT dapat membantu mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi balita serta ibu hamil di desa tersebut.

Di tempat sama, Jamilah, Ketua TP PKK Desa Cimande Hilir mengapresiasi kepedulian yang telah ditunjukan PT TFJ Plant Cimande.

“Selain di bidang kesehatan, Mayora Cimande juga sangat peduli terhadap warga dan lingkungan kami yang ditunjukan melalui berbagai kegiatan lainnya, seperti pengobatan massal, bedah rumah serta program lainnya, terima kasih Mayora Cimande,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Posyandu 11 Herlina Agustina menyambut positif kegiatan PMT yang dilakukan di wilayahnya.

“Dengan asupan gizi serta nutrisi yang cukup, balita dan ibu hamil di wilayah kami bisa lebih sehat. Terima kasih untuk TFJ Cimande yang telah konsisten memberikan perhatiannya dalam bidang kesehatan serta program lainnya,” pungkasnya. (Zo)

Related posts