BPPKB BANTEN RANTING DESA BENTENG SALURKAN BANTUAN LOGISTIK KE SUKAJAYA

POTRETBOGOR.COM | Sukajaya — Bantuan untuk korban bencana yang terjadi di Kabupaten Bogor terus berdatangan, salah satunya datang dari BPPKB BANTEN Ranting Desa Benteng
Bantuan tersebut langsung di berikan ke Warga di Posko Bencana Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor . Minggu, ( 12/01/2020 ).

Ketua Ranting Undy turun ke posko bencana di dampingi Sejumlah Anggota nya mengatakan ikut prihatin dengan kejadian bencana yang terjadi di Bogor Barat Sukajaya Khususnya Desa Cileuksa.

Undy menuturkan Logistik masih tertahan di posko bencana akibat jalan yang belum normal masih banyak lumpur di jalan bekas longsor ,jalan menuju Desa Cileuksa masih belum begitu bisa di lalui karena Medan yang penuh lumpur tanah longsor , tuturnya.

Menurut Undy ” Saat ini warga Sukajaya Desa Cileuksa lebih membutuhkan makanan dan minuman dari pada pakaian ,itu langsung diungkapkan oleh beberapa warga saat Dirinya membagikan langsung ke warga desa urug ,itu pesan warga ” , Ujarnya.

Undy mengungkapkan saat memberikan bantuan ke masyarakat dirinya sangat senang bisa berbagi sesama manusia ,juga tercantum dalam PANCASILA ( sila ke 2 ) KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB artinya sesama manusia harus saling bantu membatu ,Saling Tolong menolong sesama Manusia ,Semoga bantuan berupa makanan, dan yang lainnya dari Ranting Benteng BPPKB BANTEN bisa berguna untuk membantu para korban bencana ,” ucap nya.

Undy menambahkan penyerahan bantuan dari BPPKB BANTEN Ranting Desa Benteng sebagai bentuk empati dan kepedulian kami terhadap duka dan musibah yang melanda warga di wilayah Bogor barat dan mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan logistik pangan dan sandang warga Korban bencana di Sukajaya Desa Cileuksa,Tandasnya.

Reporter : Haidy Arsyad

Related posts