RAGAM 

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN, ORMAS BPPKB DAN MASYARAKAT GELAR DZIKIR BERSAMA

Potretbogor.com | Dalam rangka menyambut pergantian tahun , Ormas BPPKB ranting benteng mengajak masyarakat dan tokoh untuk menggelar acara dzikir bersama di majlis kampung gunung leutik Desa Benteng.
( Kamis, 31/12/2020)

Kegiatan dzikir bersama ini di lakukan, agar menghindari tempat keramaian guna memutus rantai penyebaran covid_19, masyarakat kampung gunung Leutik Asten bersama-sama mengikuti dzikir bersama di majlis Al Muawanah.

Selain masyarakat, para tokoh dan kesepuhan pun ikut serta mendukung kegiatan yang di gelar oleh ormas BPPKB ranting Benteng, karena sangat bersifat positif untuk menghindari maksiat.

Djunaedi/Boboy Ketua RT setempat mengatakan,sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Ormas BPPKB Ranting Benteng, karena kegiatan ini adalah bentuk perhatian bagi kami, agar warga saya utamanya para pemuda/i terhindar dari kegiatan yang bersifat maksiat, karena malam tahun baru tidak sedikit orang di luar sana merayakan dengan kemaksiatan.

Selain itu, saya haturkan terimakasih banyak kepada keluarga besar BPPKB ranting benteng, semoga selalu di berikan keberkahan, dan terimakasih juga kepada masyarakat serta ormas pemuda Pancasila yang telah menghadiri acara dzikir bersama di majlis.

Di tempat yang sama, undy mengatakan, kegiatan ini sengaja kami lakukan, agar menghindari kerumunan dan memutus rantai penyebaran covid_19.

Harapan Saya semoga dengan adanya dzikir bersama mudah-mudahan pandemi covid_19 ini segera berakhir, terhindar dari bencana dan penyakit, juga perekonomian segera pulih dan kembali stabil.

“Di samping itu kami selaku Ormas BPPKB ranting benteng,selalu mengajak untuk berbuat kebaikan, selalu mengedepankan masyarakat, dan kami pun bukan ormas arogan yang di pandang sebelah mata oleh sebagian orang.

Terimakasih banyak kepada para pemuda Asten, tokoh, dan ketua RT juga keluarga besar Pemuda Pancasila yang telah ikut serta mendukung kegiatan dzikir bersama dalam menyambut pergantian tahun.

Related posts