BOGOR RAYA OLAHRAGA 

Pengcab Esport Kabupaten Bogor Resmi Dikukuhkan

POTRETBOGOR.COM | Caringin — Pengurus Cabang (pengcab) Olahraga Esport Kabupaten Bogor resmi dikukuhkan, di Kopi Daong, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Sabtu (28/08).

Ketua Cabor Esport Jawa Barat Dedy Agus Purwanto memaparkan, dari 20 kepengurusan  kota dan kabupaten di Jabar yang terlah dibentuk, Bogor merupakan yang pertama kali dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan membawa Esport berprestasi di kancah nasional bahkan internasional, ” bebernya saat memberikan sambutan usai melantik.

Di tempat yang sama,Sebagai Pembina esport Kab Bogor Anggota DPR RI Elly Halimah Yasin meminta kepada Cabor Esport Kabupaten Bogor untuk bisa menjadi wadah gamer-gamer di Bogor untuk menyalurkan bakat menjadi prestasi yang membanggakan daerah.

“Apalagi tadi sudah dijelaskan bahwa Esport sudah resmi menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Itu artinya Esport merupakan olahraga prestasi, bukan olahraga rekreasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor Bambang Setiawan menuturkan, sejak awal bertemu lewat audiensi, dirinya mendukung penuh kehadiran Esport di Kabupaten Bogor.

“Saya yakin banyak gamer-gamer potensial di Kabupaten Bogor yang menanti kehadiran Esport. Saya berharap, pengurus Esport yang hari ini dilantik bisa mengarahkan game menjadi prestaai yang bisa menghatumkan Bogor, ” jelasnya.

Sandi Muhammad Ilham Sebagai Ketua pengcab Esport dalam sambutan nya mengaku terharu, sekaligus bangga karena dipercaya menakhodai Esport Bumi Tegar Beriman. Dirinya tak sungkan – sungkan berterima kasih kepada semua yang telah membantu terlaksananya pelantikan ini.

“Terima kasih banyak kepada semua yang hadir, yang mendukung kegiatan ini hingga selesai. Kami mohon bimbingan semua pembina yang ada. Bagaimanapun kami merupakan cabor yang baru lahir, sangat butuh tuntunan agar bisa berjalan sesuai harapan, ” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor Dedi Budiman dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Dsikominfo Kabupaten Bogor) R. Irwan Purnawan , Saepudin Muhtar. (SJ)

Related posts