Partai Berkarya Kabupaten Bogor Targetkan Enam Kursi DPRD Di Pemilu Mendatang

POTRETBOGOR.COM |CIBINONG-Pengurus dan Kader Partai Berkarya (Beringin Karya) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bogor, menggelar pertemuan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus silaturahmi membahas kepengurusan partai, bertempat di Ruko Puspa Raya Graha Kartika Pratama Blok D 1.2 No 4 Cibinong, Jumat (09/10/2020).

Pertemuan ini dalam rangka menyikapi Arahan Sekjen DPP Partai Berkarya (Beringin Karya) Pada Tanggal 6 Oktober 2020 lalu dan
Menyusun Rencana Kegiatan dan Tindak Lanjut Kepartaian.

“Kita ingin lebih menghidupkan kembali kepengurusan Partai Berkarya (Beringin Karya). Maka dari itu, kita melakukan pertemuan dengan para pengurus dan kader se Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPD Partai Berkarya (Beringin Karya) Terpilih, Syaeful Anwar S.Pd.,MM.CRBD, Jumat (09/10/2020).

Menurut Syaeful, partai Berkarya (Beringin Karya) bisa memiliki Anggota legislatif setiap dapilnya. Tentunya, diakui harus adanya kekompakan dan keaktifan daripada pengurus dan kader partai yang terus berkarya.

“Target saya di Pemilu 2024 nanti, dari 6 Dapil yang ada di Kabupaten Bogor bisa kita kuasai untuk memiliki Kursi di DPRD. Jadi, 1 Dapil 1 Anggota Legislatif (Aleg). Itulah cita-cita yang mungkin bisa tercapai selagi para pengurus dan kader terus memberikan karyanya,” tukasnya.

Dari Rakorda ini, Syaeful Anwar kelahiran 1977 ini, ditunjuk para pengurus dan kader sebagai Ketua DPD Berkarya (Beringin Karya) Kabupaten Bogor, karena dianggap merupakan sosok pengusaha muda dengan pendidikan terahir Magister dan memiliki segudang pengalaman baik di organisasi maupun memimpin perusahaan dengan pendidikan terahir di Stata Dua Magister Managemen (MM) jurusan Managemen Sumber Daya Manusia di Institut Pengembangan Wirausaha Indonesia (IPWI) Jakarta.

“Memang bukan tanpa alasan untuk teman-teman lengurus dan kader ynang menginginkan saya sebagai ketua DPD Berkarya (Beringin Karya), mungkin merekomandisikan melalui pertimbangan dari berbagai pengalaman saya,” jelasnya.

Habib Abdurrahman bin Yahya salahsatu Pengurus menjelaskan, bukan semata mata menunjuk, karena kang Syaeful Anwar sudah menyiapkan segala sesuatunya, baik untuk kantor maupun konsolidasi terhadap DPC se Kabupaten Bogor.

“Kang Syaeful Anwar adalah salahsatu kader berkarya yang pernah maju legislatip pada 2019 di Partai Berkarya dan mendapat suara terbanyak di Kabupaten Bogor mewakili Dapil III,” tutupnya.(cek)

Related posts