BOGOR RAYA 

Mayora Cimande Bangun Posyandu,MCK dan Poskamling serta Bantuan Usaha Untuk Pemuda

POTRETBOGOR.COM| Caringin-PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Cimande (Mayora Group) kembali menunjukan perhatiannya terhadap lingkungan warga sekitar pabrik.

Hal itu ditunjukan melalui program pembangunan Posyandu 12 Nusa Indah, di Kampung Tenggek RT 04/02 Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Selain bantuan pembangunan posyandu, MCK serta poskamling berukuran 12×4 tersebut, perusahaan juga menyerahkan bantuan usaha cuci steam kendaraan melalui Paduka, forum kepemudaan wilayah RT setempat.

Asep Hedi Hidayat, DH IRGA PT TFJ Plant Cimande mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan terhadap warga dan lingkungan sekitar.

“Perbaikan sarana ini merupakan bagian dari program CSR kami. Sedangkan bantuan modal yang diberikan melalui forum kepemudaan bagian dari program pemberdayaan masyarakat yang berkolaborasi dengan para pemuda di wilayah setempat,” terangnya.

Ke depan, lanjut Asep, pihaknya telah mempersiapkan berbagai program lainnya, salah satunya pemberian makanan sehat anak.

Pihaknya berharap, berbagai program yang telah digulirkan dapat memberikan manfaat bagi warga dan lingkungan sekitar.

“Semoga apa yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” tandasnya.

Sementara itu Yanto Koeswanto, Pjs Kades Cimande Hilir menuturkan, pihaknya sangat me mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan perusahaan.

“Terima kasih untuk Mayora Cimande yang sudah menunjukan kepeduliaannya terhadap warga sekitar melalui berbagai program CSR perusahaan,” ujarnya.

Diakuinya, PT TFJ telah banyak menunjukan perhatiannya kepada warga dan lingkungan sekitar melalui beragam program seperti pengobatan gratis, bedah rumah, serta berbagai program positif lainnya.

“Tak hanya bermanfaat bagi masyarakat, namun kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah. Dan ini patut untuk diapresiasi atau ditiru perusahaan dan pihak lainnya,” paparnya.

Selain manajemen perusahaan, kegiatan juga dihadiri unsur pemerintah desa, kader PKK serta unsur terkait lainnya.(Zo)

Related posts