BOGOR RAYA KESEHATAN 

Lawan Corona, Mayora Plant Ciherang Sebar Masker

POTRETBOGOR.COM | Bogor — Berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan berbagai pihak. Seperti pembagian masker yang dilakukan PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Plant Ciherang. Bantuan tersebut disalurkan melalui tim medis Klinik Pratama Melania Bruderan, Kota Bogor, Rabu (1/4/2020).

Pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Mayora Plant Ciherang terhadap tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Seperti kita ketahui, penyebaran virus corona begitu cepat sehingga jumlah orang yang terpapar pun terus bertambah, hingga mengakibatkan kematian. Dan tak sedikit juga tenaga medis yang meninggal saat mereka tengah berjibaku dengan sepenuh hati demi menyelamatkan nyawa para pasien positif corona,”ujar Priangga anisgara, Dept Head IRGA PT TFJ Plant Ciherang.

Menurutnya, predikat pahlawan kesehatan bagi para tenaga medis yang sudah sepenuh jiwa raga membantu kesembuhan para pasien layak disematkan.

“Mereka jelas pahlawan bagi kita semua. Tanpa takut dengan risiko, mereka begitu tulus membantu sesamanya tanpa menghiraukan apapun dan rela bertaruh nyawa demi kesembuhan pasiennya,” katanya.

Dia menjelaskan, pemberian bantuan masker tersebut merupakan satu dari sekian banyaknya penerapan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi tim medis. Dan kita semua berharap virus ini akan segera hilang dan aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal,” tandasnya.

Selain masker, pihaknya juga memberikan bantuan puluhan dus produk minuman. (Zo)

Related posts