BOGOR RAYA OLAHRAGA 

Esport Kabupaten Bogor Gelar Liga Desa Series Mobile Legends

POTRETBOGOR.COM | Pengurus Cabang Esports Indonesia (PB ESI) Kabupaten Bogor sejak di lantik pada akhir agustus 2020, berencana mengadakan Liga Desa ESports Kabupaten Bogor yang akan di bagi menjadi bebera seri pertandingan.

Ketua PB ESI Kabuoaten Bogor, Sandi M. Ilham saat di temui di Kantor KONI Kabupaten Bogor (4/11) mengatakan Liga Desa ESports Kabupaten Bogor akan di gelar mulai Desember 2020 yang di awali dengan Series Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

“PB ESI Kabupaten Bogor akan menggelar Liga Desa ESport Series Mobile Legends mulai Desember ini, dimana pendaftaran untuk peserta sudah kami mulai sejak 1 November 2020 lalu,” Ujar Sandi M. Ilham.

Lanjut Sandi, Registrasi akan di mulai dari tingkat Kecamatan dan akan di ikuti oleh 435 Desa yang ada di Kabupaten Bogor yang dimana setiap desa akan kami beri 12 Slot Team.

Registrasi pun kami bekerjasama dengan vendor yang telah lama berkecimpung di dunia ESport, dimana registrasi akan dilakukan secara online tanpa harus peserta jauh-jauh mendatangi Sekretariat PB ESI Kabupaten Bogor ataupun Koordinator Kecamatan, peserta cukup mendaftarkan diri melalui http://gimsak.com/tournament

Liga Desa ini bermaksud mencari bibit atlet ESports yang tersebar di Kabupaten Bogor dimana kita ketahui wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas, maka dari itu kami ingin merekrut Atlet hingga ke daerah pelosok Kabupaten Bogor.

“Team yang akan mewakili tingkat Desa lolos ke tingkat Kecamatan kemudian di pertandingkan untuk tingkat Zona, dari tingkat Zona akan dipertandingkan ke tingkat Kabupaten dari team yang terbaik akan menjadi Team Atlet Esports Kabupaten Bogor yang akan mewakili Kabupaten Bogor di Tingkat Porda dan PON akan datang,” tambah Sandi.

Related posts