Dinahkodai Iryanto, PABBSI Kabupaten Bogor Menggelar RAW WAR Seri 2


POTRETBOGOR.COM | Cibinong –
Usai menyelenggarakan Body Contest beberapa waktu lalu di Gedung Laga Satria Cibinong, PABBSI Kabupaten Bogor menggelar event RAW WAR Seri 2. Event RAW WAR seri 2 ini merupakan salah satu kerjasama antar PABBSI Kabupaten Bogor, Pabrik Otot dan Garuda Gym.

Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor, Iryanto mengatakan, RAW WAR 2 akan dilaksanakan pada Sabtu (14/12), di Hall PABBSI Kabupaten Bogor di Gate 7 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Dan rencannya, lanjut Iryanto, akan dihadiri Bupati Bogor dan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor.

“RAW WAR ini pada dasarnya adalah olahraga Angkat Berat, kami sangat bangga dengan adanya event ini. Minimal ini akan menjadi olahraga angkat berat di kalangan generasi muda yang ada di Kabupaten Bogor,” tegas Iryanto

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana RAW WAR seri 2, Nuril menjelaskan, event RAW WAR seri 2 bekerjasama antara Pabrik Otot, Garuda Gym dan PABBSI Kabupaten Bogor.

“Ini event kedua yang kami laksanakan. Pada event yang pertama kami laksanakan di Pondok Gede beberapa waktu lalu,” tegas Nuril

Menurutnya, ada 6 kelas yang akan dipertandingkan, yakni Woman, Under 70, Under 80, Under 90, Under 100 dan ada keras bebas yang diatas 100.

“Peserta yang sudah daftar ada sekitar 50 orang. Namun saya yakin peserta akan bertambah banyak, karena masih ada yang akan daftar secara On The Spot. Tapi target kami hanya 50 peserta,” papar Nuril.

Nuril menambahkan, para peserta yang akan tampil dalam RAW WAR 2, banyak yang datang dari berbagai daerah dan ada juga berasal dari mancanegara, seperti dari Singapura

“Target kami dengan RAW WAR seri 2 ini agar masyarakat di Indonesia lebih mengenal olahraga Angkat Berat . Apalagi banyak potensi atlet angkat berat di Indonesia sangat hebat,” tegasnya.

Nuril juga memuji sikap Ketua Umum PABBSI Kabupaten Bogor, Iryanto dan jajaran pengurus PABBSI Kabupaten Bogor lainnya yang telah sangat membantu mensukseskan event RAW WAR seri 2 .

“Kami bangga semua pengurus PABBSI Kabupaten Bogor sangat ramah dan benar-benar all out dalam mensukseskan acara RAW WAR seri 2 ini,” pungkasnya.

(DEBOR)

Related posts