BOGOR RAYA 

Dadang Darajat Mantan Kades Cipambuan Maju Kembali Pilkades 2020

POTRETBOGOR.COM | Babakan madang — Kembali mendaftarkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cipambuan Kecamatan Babakan Madang periode 2020-2026. Dadang Darajat yang merupakan incumbent akan bersaing dengan bakal calon (Balon) kepala desa lainnya pada Pilkades Serentak yang rencananya akan dilaksanakan di 88 desa se-Kabupaten Bogor pada 20 Desember 2020.

Selama menjabat sebagai Kepala Desa Cipambuan , banyak hal positif yang dilakukannya dalam membawa Desanya kerah yang lebih baik lagi. Hal tersebut pun dijadikan modal baginya untuk memohon doa restu dan dukungan masyarakat sesui dengan program yang sudah dijalankan sebelumnya.

“Mohon doanya, Saya pribadi maju kembali mencalonkan diri sebagai Kades Cipambuan,” katanya, Rabu (14/10/2020).

Dia pun menjelaskan alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades mendatang, bahwasannya didasari keinginan untuk terus memajukan desanya dalam segala bidang. Iapun bertekad akan meneruskan kembali program yang sempat tertunda selama kepemimpinnannya.

“Kalau dipercaya kembali pimpin Desa Cipambuan, sy tinggal meneruskan dan menambahkan lagi nantinya terutama dalam pemberdayaan masyarakat,” paparnya.

Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen warga seperti yang sudah direalissikan selama menjabat kades dalam pembangunan fisik maupun non fisik.

“Yang namanya bertarung dalam pesta demokrasi, optimis saja. Karena semua atas izin Allah, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha saja,” jelasnya.

Kendati demikian, Dadang tidak menampik jika dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk maju kembali sebagai calon kepala desa.
Sebelumnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai kepala desa pada periode 2014-2020 yang berahir pada 29 April 2020 lalu.

“Semoga saya selalu konsisten menjaga amanah ini kelak terpilih kembali,” imbuhnya.

Karena cita-cita sebagai orang asli Cipambuan, Lanjut Dadang, tentunya ingin desa yang dicintainya maju dan terus dirasakan langsung masyarakat.

“Terpenting masyarakat saat ini harus tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan Menjaga Jarak, Memaki Masker dan Mencuci Tangan (3M) agar terhindar dari wabah Covid-19, ,” tukasnya.(cek)

Related posts