BOGOR RAYA 

Banprov Rp.90 Juta Lebih Untuk Bangun Tiga Ruang Kecil Lembaga Desa Babakan Madang

POTRETBOGOR.COM |Babakanmadang -Proyek rehab kantor Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, yang berasal dari Bantuan Provinsi (Banprov) Tahun Anggaran (TA) 2020 sedang proses realisasi pembangunan ruang kecil untuk Tiga kantor lembaga desa.

Dari papan proyek yang terpampang, terpantau anggaran yang berasal dari banprov 2020 ini, Rp.90.540.000,- dengan pembangunan ruang kantor BPD, LPM dan PKK yang berada di lantai Dua kantor desa setempat serta upah pekerja dan operasional TPK.

Terpantau, volume Panjang 9 Meter x Lebar 5 Meter x Tinggi 3 Meter dengan lokasi lantai Dua dengan masa hari kerja selama 26 hari kalender.

Ketua TPK, Egi saat dikonfirmasi mengatakan sedang diluar.

“Saya gak ingat datanya pak, besok saja ya dikantor desa. Karena TPK nya pada keluar kota,” kata Egi, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/11/2020).

Hal serupa juga dikatakan Ari selaku anggota TPK Desa Babakan Madang, bahwa data tersebut pihaknya mengaku tidak tahu secara detail, karena data tersebut ada di kantor desa.

“Ketuanya pak egi, saya hanya anggota. Karena saya hanya mengatur kebutuhan material bahan, upah kerja saja, dan mencatat daftar hadir kerja. Dan yang mengelola pembangunan itu pak egi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Babakan Madang, Deni Nugraha menjelaskan bahwa data proyek banprov ini sudah terpampang di papan proyek.

“Itu ada di papan, sudah over budget,” singkatnya.(red)

Related posts